Kamis, 19 April 2012

KHASIAT SARANG SEMUT

Penyakit yang Dapat Disembuhkan oleh Sarang Semut

Dari hasil penelitian Sarang Semut telah terbukti dapat menyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migrain, rematik dan leukemia.
Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dan kemungkinan senyawa aktif yang berperan menaklukkan penyakit tersebut dijelaskan sebagai berikut.

Kanker dan Tumor

Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker.

Gangguan Jantung, Terutama Jantung Koroner

Sampai saat ini mekanismenya memang belum jelas, tetapi dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium maka Sarang Semut memiliki kemampuan untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung.

Stroke Ringan Maupun Berat

Selain dapat mengobati gangguan jantung kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut juga dapat membantu mengobati penyakit stroke.

Ambeien (Wasir)

kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi dalam Sarang Semut dapat mengobati ambeien (Wasir). Kedua senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.

Benjolan-Benjolan Dalam Payudara

Biasanya benjolan-benjolan pada payudara tersebut merupakan pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut secara mekanisme dapat menyembuhakan kasus tumor dan kanker.

Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat

Kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut juga dapat mengobati gangguan fungsi ginjal dan prostat.

Haid dan Keputihan

Kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng dapat membantu proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid.

Melancarkan Peredaran Darah

Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

Migrain (Sakit Kepala Sebelah)

Untuk pengobatan migrain berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.

Penyakit Paru-Paru (TBC)

Untuk mengobati TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.

Rematik

Berkaitan dengan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

Gangguan Alergi Hidung, Mimisan, Bersin-Bersin

Kandungan senyawa-senyawa yang bertanggung jawab dalam proses penyembuhan alergi hidung, mimisan dan bersin-bersin adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.

Sakit Maag (Lambung)

Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.

Manfaat Tambahan Sarang Semut

Manfaat tambahan lain yang terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina karena mengandung antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dalam tumbuhan Sarang.

Untuk mendapatkan sarang semut dalam bentuk olahan dapat dipesan di http://www.berkahherbal.com/?id=endra123

Tidak ada komentar:

Posting Komentar